Kepada yang Tak Sanggup Kurengkuh

The featured image is taken from Pinterest

Kepada yang Tak Sanggup Kurengkuh Β© haebaragi

β€”

Aku pikir itu kamu
Yang menerbitkan gelenyar rindu
Kala jarak menjemput buru-buru

Ternyata memang kamu
Peluruh nestapa di bilik kalbu
Pelukis tawa berkawan warna seribu

Aku pikir itu kamu
Ternyata memang kamu
Malang, yang memenjara rasa itu hanya aku

β€”


notas:

  • baru tau kalo tanggal 28 kemaren itu hari puisi nasional 😦 makasih syifa udah ngasih tau dan ngajakin partisipasiiii! hehehe.
8 Comments

    1. waaaa hai washfaa! selamat datang di tempatku yang sederhana ini, betah-betah yaaa hehe. aku nadya 97 line, salam kenal dari akuu πŸ˜€

      makasih banyak washfa buat kunjungan dan komennya yang super heartwarmiiiing. aku juga jatuh cinta sama washfaa! ❀

      Liked by 1 person

      Reply

    1. sesungguhnya ini dibikinnya cepet banget sin, ga ngerti kenapa ada yang bilang bagus :”) tapi makasih dedek sintia yang lama ga chat sama aku UUUU KAMU GA KANGEN AKU APA 😦

      Liked by 1 person

      Reply

Let's talk, shall we?

