Wrong Person

Featured image © Lina Scheynius

Wrong Person © nadseu

.

“At least we are under the same sky.”

.

Menyukainya sungguh melelahkan, tapi aku tidak bisa berhenti. Aku tidak tahu caranya berhenti.

Sial, kisah ini panjangnya baru dua kalimat dan aku sudah tampak serupa budak cinta.

Tentu saja ini bukan kehendakku. Setengah mati aku berupaya “tertarik saja” padanya, namun kepak sayap kupu-kupu di abdomenku yang menyambut setiap kemunculannya tidak bisa menipu. Sial lagi, padahal pipinya tembam dan deret geliginya tidak rapi-rapi amat. Suara yang lolos dari bibirnya juga melengking seperti anak perawan, kental akan logat daerah pula.

Untunglah matanya bisa membentuk bulan sabit kembar yang elok ketika ia tersenyum. Untunglah suara melengkingnya—entah bagaimana—beralih jadi merdu ketika ia bersenandung. Untunglah perutnya dipenuhi otot, bukan lemak tak tahu tempat seperti di pipi.

Hah, lagi-lagi aku kalah. Ia, sang bintang pujaan gadis sejagat, kembali bisa membuatku beranggapan kalau status ‘penggemar’ tidaklah buruk. Pada akhirnya figurnya selalu kubiarkan menyesaki pikiranku, menghias layar ponselku, dan menjadi lakon di tulisanku.

Menyukai Park Jimin sungguh melelahkan, tapi aku tidak bisa berhenti.

.fin

.


notas:

  • i wish i could quit kpop. i almost did it several times, but almost is never enough, right?
  • sumpah ini tulisan seadanya banget ga ada nendang-nendangnya HAHAHA
Published by

haebaragi

Every writer is a liar, so am I.

10 thoughts on “Wrong Person”

  1. Menyukai Park Jimin sungguh melelahkan, tapi aku tidak bisa berhenti.

    Aku ketawa masa waktu bagian ini. Awal-awal baca, ini sejenis cerita apa, terus dalam bayanganku, orang yang diceritain ini cewek.
    Dan, jeng jeng! ternyata Park Jimin toh. Aku tahu gimana rasanya sih, secara aku fangirl juga.

    Nice Kak Nadya, terus menulis ya! Semangat

    Like

    1. HAHAHAHA iya fen ketawain aja, emang hina banget ini tulisan. ga tau deh aku kerasukan apa pas nulis ini hahaha. makasih banyak sekaliiii feni udah ke sini, kamu semangat juga yaaa ❤

      Like

  2. HAHAHAHA KAK NADYA THIS IS LIKE… SO FRESH? kayak related bagi kita semua, para “budak-budak cinta”-nya oppars (dan mulai muncul dedek-dedek juga sekarang). HAHAHA WHY I LIKE THIS SO MUCH.

    awalnya kan kukira kan ya jatuh cinta diam-diam gitu, eh taunya plot twist dan aku suka bangeeeet. sematjam OMG something blew me. kak nadya sumpah aku suka banget. bagian ngejek jimin, tapi di akhir yelah-kok-gue-bisa-kepincut-manusia-macam-gini-mana-dia-ga-tau-gue-eksis-lagi itu menendang ulu hati sekali. dan bagian untung-untung itu juga!!! terus bahkan sampe a/n-nya kakak yang super on point KARENA AKU HAMPIR BISA KELUAR DARI KEIPOP TERUS BITIES BITIES JAHANAM INI MUNCUL AKU BISA APAAAAAAAA :(((((( help me.

    haduh, maaf kak nadya ini aku dateng-dateng kok ga sopan ya udah teriak-teriak aja 😦 tapi serius serius, aku ga bosen bilang kalau aku suka ini dan ini fresh sekali dan ya ampun…. (tarik napas, buang napas, tenang vin). HAAH aku harus menyudahi komentar ini sebelum makin ricuh. kak nadya keep writing yaaa! ❤

    Like

    1. aku seseneng itu tau ga sih vin baca komen kamu huhu mau pelukkk ❤ ❤ ❤ emang deh quote “once you jim-in, you can’t jim-out” itu so lucu yet betul sekali 😦 aku sempet 2-3 tahunan gitu ga ngikutin kpop sama sekali kan ya, kupikir aku udah bener-bener bebas, EH GA TAUNYAAAA 😦 mana kecantolnya sama bangtan pula, kayak ga ada grup yang lebih normal aja huhu. apalagi sekarang banyaaak banget idol yang sepantaran kita atau malah lebih muda, aku jadi mikir if i'm currently wasting my life with this kind of shit :")

      ngapain minta maaaaf ya ampun huhuhu makasih banget banget banget ya evin, maaf komen balesanku pendek ❤

      Like

  3. Haloo, nadya, ehehehe sumpah ya aku baca ini tuh jadi kasihan sama diri sendiri hahahaha apa lagi yang “Hah, lagi-lagi aku kalah. Ia, sang bintang pujaan gadis sejagat, kembali bisa membuatku beranggapan kalau status ‘penggemar’ tidaklah buruk.” ITU NGENES BANGET BACANYA ya ampun banget banget lah ngenesnya :”(
    Anw maaf cuma bisa komen sampis gini tapi bener, deh, aku jadi ngenes juga 😦
    Keep writing, nadya!!❤

    Like

    1. i know raitttt beeel 😦 aku pengen gitu ngefans yang biasa aja, suka lagunya, support orang-orangnya, udah deh ga pake baper. tapi ga tau deh, semua jadi complicated when it comes to kpop hahaha. i know that i’m too old for this shit, tapi selaluuu aja kecantol huhu kan kesel 😦

      makasih anywaaay, bela keep writing juga yaaa luvluv ❤

      Like

  4. IKR kak, i know that feel. Kayaknya ini curhatan semua fangirl dah, soale kujuga sering ngerasain ini. Kita boleh tahu hampir semuanya tentang mereka, but mereka aja ngga tau kita hidup :((( ngenes banget.

    Hehe, maaf ya kak, aku dateng-dateng curhat aja -_-
    Keep making something ya kak❤

    Like

    1. tas cepet cari jalan keluar sebelum telat tas, masa depan kamu masih panjang bikos kamu masih muda banget 😦 hahaha

      ih gapapaaa lagi, ga perlu minta maaf segala hehe. keep making something awesome juga tasyaaa ❤ ❤

      Like

  5. Buset tulisan buat bias hahaha kirimin lgsg aja ke park Jimin biar ga ngenes nad :p
    Tapi seenggaknya ini tulisan ga murah2 amat lah gayanya, kerasa kok ngenesnya *dan curhatnya* :p 99% Fangirl di dunia mengalaminya XD
    Keep writing!

    Like

    1. kak liana can you feel my despair kak huhu because aku sedih selalu terjerumus lagi tiap udah ngerasa keluar dari black hole perkoreaan :’)

      keep making something beautiful juga kakakkk dan happy new year!! ❤ ❤ ❤

      Like

Let's talk, shall we?

