Aku Ingin

Featured image credit: here

Aku Ingin © nadseu

.

Aku ingin menguntai aksara demi menumpahkan yang terlintas di kepala. O, tolong jangan kau tergesa menilai ini sederhana. Kadang aku punya gagasan sejuta, namun hanya dapat membatu tatkala berjumpa lembar kerja.

Aku ingin menuntaskan karangan untuk dipamerkan pada semesta, satu alinea pun tidak mengapa. Tak jadi perkara bila kau tak suka. Tulus niatku bercerita, bukan hendak memenangkan julukan pujangga.

Aku ingin memperelok karya, belajar pada yang sudah piawai merajut frasa. Sebagian punya gubahan ringan khas bocah belia, sisanya lagi puitis tiada terkira. Anganku ingin serupa mereka, tapi tulisanku malah jadi tak istimewa. Dilema.

Aku ingin mengurung khayalanku yang merajalela dalam penjara bernama prosa. Kubiarkan jemariku berkarya tanpa kenal jeda, kendati gugusan kata yang terjalin tak ubahnya ayat tanpa makna.

Aku ingin menulis, itu saja.

.


notas:

  • anggap saja tulisan yang nggilani ini adalah poem.
  • dibuat di tengah kesibukan uts, maaf kalo ga sesuai ekspektasi :c
Advertisements

Published by

haebaragi

Every writer is a liar, so am I.

13 thoughts on “Aku Ingin”

  1. Jujur saja,,,
    Beberapa waktu lalu aku smpat off untuk nulis. Bukan aku nggak punya ide, tpi nyari kata2 yg pas itu susah banget. Dan akhirnya, tulisan nadya sudah mewakili perasaanku kemarin dan saat ini.
    Love your poem.
    Aku ingin menulis. Itu saja. 😘

    Like

    1. halooo furi! aku nadya kelahiran 97, salam kenal dan selamat datang di blogkuuu :)) maaf kalo tulisan-tulisanku ga memenuhi ekspektasi furi, tapi semoga furi betah di sini yaaa.

      iyaa bener banget, aku juga sering ngerasa gitu 😦 bahkan aku ada tulisan yang mulai dibikin dari februari, plotnya udah jelas mau kaya gimana, tapi baru selesai beberapa hari yang lalu karena aku stuck berbulan-bulan dan malah ngerjain proyek yang lain, hahaha. guess it’s every writer’s problem, eh? :)) biasanya sih aku tetep nekat nulis biarpun lagi stuck gitu hehe.

      makasih furi udah ke sini! ❤

      Like

  2. HAI KAKNADYAAAA!!!
    Mau bilang sesuatu nih, singkat aja yaaa sesingkat itu…

    boleh nggak saya berguru pada anda wahai masternim? :””))))
    orang sastra pastiii dah pasti ini duhh nggak salah lagi<3

    Like

    1. nooo nada berlebihan banget x) masih banyaaaak yang lebih master daripada aku dan seriously, aku bukan anak sastra hehehe.

      makasihhh nada-nada cintaaa buat komennya yang gombal sekali tapi bikin aku senang 💜💜💜 ((anaknya emang gampang bahagia))

      Like

  3. Ah kenapa ini cantik bangeeeet. Aku selalu suka kata-kata yang berirama kayak gini, dan ga bertele-tele pastinya. Dapet banget intinya.

    Heuu teruslah menulis ya kak, dirimu punya bakat nyastra sepertinya 🙂

    Like

    1. senangnyaaa siang-siang dapet kunjungan dadakan dari niswaaa ❤ ❤ ❤ ((brb follow niswa dulu))

      percaya deh nis, pas nulis ini tuh aku lagi lucky bikos otak lagi mau diajak mikir xD biasanya cuma mampu bikin fiksi-fiksi recehan soalnya huhuhu.

      HAHAHAHA sek tak ngakak duluuu dibilang punya bakat nyastra xDDD masih jauhhh nis tapi makasih banyaakk, kuanggap doa jadi kuamini ajaaah ❤

      Liked by 1 person

  4. kak nadyaaa, kenapa ini bener bangeet dan tulisanmu itulooh kak cantik sekaliii. pendek, padet, tapi maqna nyaa waa kutakkuat. kaya ini tuuh tulisan yang kayanya kerasa sama semua yang pengen nulis :’)

    well written banget kaa, kusyuka ❤

    Like

Let's talk, shall we?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s