Unrequited?

Un-

-requited?

A drabble by nadseu

Starring Joshua Hong (Seventeen)Audrey Kim (OC), slight!Min Yoongi (BTS)

Romance • Angst

.

Kadang-kadang aku ini terlalu menyayangimu, hingga lupa kalau kita bukan apa-apa.

.

“Drey, have you got yours?”

Bariton Joshua berikut kepalanya yang menyembul dari balik rak penuh buku yang sedang Audrey sisir judulnya satu demi satu menginterupsi gerakan si gadis.

Menjawab pertanyaan Joshua, Audrey mengangkat tas kain yang diberikan oleh pihak toko buku untuk membawa belanjaan yang kini terisi lima—atau enam? Barangkali tujuh?—novel tebal dengan senyum lebar tercetak di bibir.

Kerutan samar tercipta di dahi Joshua, diikuti kalimat bernada heran, “Tadi katanya hanya ingin beli dua novel?”

Audrey terkekeh malu. “Beberapa judul kelihatannya bagus, jadi kubeli saja.”

Joshua hanya manggut-manggut tanpa benar-benar mengerti mengapa para gadis amat senang menambah jumlah barang di daftar belanjaan.

“Baiklah, sebaiknya kita cepat bayar dan pulang.”

Lekas Audrey mengangguk sembari menjajari langkah Joshua yang sudah lebih dulu berjalan ke arah kasir. “Kamu tahu, Josh? Yoongi jadi super menyebalkan kalau sedang serius membuat lagu seperti sekarang. Menemani pacarnya ini ke toko buku pun dia tidak ada waktu,” Audrey menumpahkan keluh kesahnya dengan bibir sedikit dimajukan. Tak lama memang, karena tidak sampai tiga detik kemudian senyum cerahnya kembali. “Untungnya aku masih punya kamu.”

Sayang sekali sedikit kilat sedih di netra Joshua terlewatkan oleh Audrey lantaran si empunya indera terlampau lihai menyembunyikannya di balik seulas senyum kalem. “That’s what’s friends are for, Drey.”

Menyandang titel ‘sahabat’ memang sama sekali bukan hal buruk. Terutama bagi Joshua, karena ia tahu hanya itu caranya memangkas jarak dengan Audrey.

-fin

.


  1. Ngepost lewat hp karena lagi mudik ga bawa laptop 😦
  2. Ga tau kenapa pengen cepet-cepet ngepost ini, padahal ga ada bagus-bagusnya juga.
  3. Mohon maaf lahir batin semuaaa❤
Advertisements

Published by

haebaragi

Every writer is a liar, so am I.

13 thoughts on “Unrequited?”

  1. Halo kak Nadya ^^ masih inget sama aku? /sok bgt kamu Shel/ wkwkwk kenalan lagi ya hihi aku Shellin yg waktu kemarin postnya di macseoul di review sama kakak wkwkwk
    hihi maap ya kak kalo sksd >< sekali lagi salken ya kak

    Like

    1. Eh kepotong-,-

      Ceritanya kakak udah bagus banget kak. Diksinya pas banget, pokoknya semuanya itu pas pake sangat wkwkwk kasian Joshua ih huhu mending sama aku aja yuk /beneran diusir/

      Wkwkwk maap kak aku udah ngerusuh

      Like

      1. Haaiii shellin! Masih dong hehe😀
        Aduh malu banget aku kamu sampe main ke tempatku yang super berantakan ini (/.\) makasih banyak reviewnya ya shellin, it means a lot❤
        It's okay kalo rusuh, aku seneng kok di-sksd-in (?) hahaha salam kenal ya!

        Like

        1. Berantakan? Menurutku nggak kok kak ☺️ Blog kakak rapi banget nggak kyk punya ku yg amburadul acak acakan 😭 Btw walau acak2an nanti sering2 mampir ya kak, setidak mereview tulisan aku yg masih nggak jelas sangat >< aku masih pemula dan butuh pegangan /apaan wkwkwk

          Like

  2. Sedih banget wkwkwk pahit bener ya jadi Kak Josh. Ini pendek tapi feel-nya dapet, terus angst-nya kaga berlebihan macem uttaran //ran As usual, keep writing ya, Kak ^^

    Like

  3. Kak nadyaaaa, kenapa Joshua kasian banget huhu;-; Sini sama dedek ajaa mas /vernon kemanain rep/
    Cieee yang lagi mudik, salut sama kak Nadya, lagi mudik tapi tetep produktif, lanjutkan kak! ;-;)b
    Have fun mudiknya/? ya kak Nad, keep writing!^^

    Like

Let's talk, shall we?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s